Pages

Friday, April 17, 2015

Mengenal Sifat Seorang Wanita Dari Cara Duduknya

Mengenal Sifat Seorang Wanita Dari Cara Duduknya, wanita itu sulit di mengerti dan di pahami kadang bilang ya padahal tidak dan bilang tidak ternyata ya, wanita itu tidak pernah salah , kamulah pria yang selalu salah  .. ehh ngomong apa coba :D,

Pada seorang cewek, pilihan gaya rambut akan menggambarkan sifat mereka, cara tertawa juga dapat menggambarkan sifat dari seseorang.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk mengetahui sifat seseorang. Selain cara diatas, cara unik untuk mengetahui sifat seseorang, khususnya cewek yaitu dengan melihat bagaimana cara duduknya. Kita hanya perlu menganalisa lebih lanjut terhadap hal-hal kecil yang terjadi di sekitar kita.

Berikut adalah 5 Sifat Cewek Dilihat Caranya Duduk :

1. Kedua Kaki Menyilang

Perempuan ini cenderung cuek dengan apa yang terjadi di sekelilingnya. Ia lebih suka bergaul dengan orang yang setipe, yang simpel, jujur dan orang yang berpikiran terbuka

2. Kedua Kaki Merapat


Perempuan yang duduk dengan posisi kaki seperti ini adalah tipe Perempuan yang sangat siaga terhadap orang yang baru dikenal, jadi ia akan berhati-hati. Tidak mudah akrab dengan orang karena ia harus mendapatkan kepercayaannya terlebih dahulu.

3. Kedua Tumit Kaki Terbuka Lebar


Perempuan ini tahu membedakan sikapnya terhadap orang baik dan yang tidak baik. Jika bertemu dengan orang yang disukai, ia tidak mempermasalahkan kekurangannya. Bila bertemu dengan orang yang dibencinya, biar bagaimanapun ia tidak bisa berbicara hal-hal yang baik tentang orang yang dibencinya itu.

4. Kedua Pergelangan Kaki Menyilang


Perempuan yang duduk dengan kedua pergelangan kaki disilang ini sangat berhati-hati terhadap orang lain. Ia juga membenci orang yang berbicara sembarangan. Ia suka pada orang yang bersikap sopan dan tulus.

5. Kedua Kaki Merapat, Sedikit Dibengkokkan Ke Kiri atau Ke Kanan


Perempuan yang duduk dengan posisi seperti ini cenderung memiliki rasa bangga yang kuat terhadap diri sendiri. Ia paling suka dipuji, baik kecantikannya maupun keanggunannya. Ia juga sangat memperhatikan tatakrama.



trus .. trus gimana kalau CEWEK DUDUK MENGANGKANG ? 

itu sih tipe wanita yang disukai banyak PRIA ... wkwkwkw ... seriusnya ada yang bilang wanita yang suka duduk mengakang itu tipe orang yang mendominasi, keras kepala..

oke sekian.

No comments:

Post a Comment